Zhirkov Diklaim ke Chelsea

Yury ZhirkovMoskow - Chelsea dikabarkan sudah resmi membeli pemain timnas Rusia Yury Zhirkov. Dia diboyong dari klub CSKA Moskow dan akan segera bergabung bersama rekan-rekan barunya di Stamford Bridge.

Zhirkov yang kelahiran Rusia 25 tahun silam itu disebutkan tabloid Tvoi Den telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Chelsea. "Yury telah teken kontrak dengan Chelsea beberapa hari lalu," tukas agen Zhirkov seperti dikutip AFP, Jumat (29/5/2009).
Pemilik Chelsea Roman Abramovich yang juga asal Rusia konon sudah kepincut dengan penampilan Zhirkov musim ini. Sangat mungkin dia-lah yang langsung turun tangan mengusulkan nama pemain tersebut.

Apalagi, Zhirkov sepertinya juga dapat rekomendasi dari manajer 'Si Biru' saat ini, Guus Hiddink. Dia sudah memuji habis-habisan pemain yang dia tangani di timnas Rusia tersebut.

"Saya tahu Yuri bukan orang yang baik tapi juga pemain kiri menyerang terbaik di dunia," kata Hiddink di Sky Sports.

Selain piawai jadi gelandang serang di sektor kiri, Zhirkov juga dapat beroperasi sebagai fullback kiri. "Dia akan bergabung dengan tim barunya musim panas ini," sambung sang agen.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora