Torres Bertahan Di Anfield Hingga 2014

torresLiverpool - Fernando Torres baru saja memastikan kesetiaan dengan Liverpol lewat sebuah kontrak anyar. Itu dinilai bisa jadi media promosi positif dalam berburu pemain bintang lainnya.

Kontrak baru telah diteken Torres. Penyerang asal Spanyol itu kini terikat dengan Liverpool sampai dengan musim panas tahun 2014.
"Saya tak kaget. Saya luar biasa senang, saya pikir semua fans Liverpool juga akan merasa begitu," kata mantan pemain Liverpool David Fairclough kepada Setanta Sports, Jumat (29/5/2009).

Sebelum Torres, sejumlah pemain 'Si Merah' lainnya juga sudah lebih dulu teken kontrak baru, seperti Dirk Kuyt, Daniel Agger dan Steven Gerrard.

Menurut Fairclough yang membela Liverpool pada periode 1974 sampai 1983, kesediaan nama-nama besar tersebut memperpanjang waktunya di Anfield bisa menarik pemain bintang lain untuk datang.

"Itu luar biasa untuk Liverpool sebagai klub dan itu menunjukkan mereka akan datang ke klub yang tepat. Pemain besar seperti Steven Gerrard dan kini Fernando Torres rela membaktikan masa depannya untuk Liverpool."

"Saya pikir ini hanya akan jadi pertanda baik untuk para pemain lain yang mungkin ingin bermain di Liverpool juga," demikian dia.

Liverpool mengakhiri musim ini tanpa satu pun gelar. Sangat mungkin Manajer Rafael Benitez akan belanja besar-besaran di musim panas ini.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora