Efek Diego Dan Cannavaro

DiegoTurin - Musim depan Juventus akan diperkuat oleh Diego Ribas dan Fabio Cannavaro. Keduanya diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi tim, yakni memberikan titel juara.

Musim ini tak ada satu trofi juara pun yang mampir ke dalam lemari Bianconeri. Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions tidak bisa mereka raih. Sejak bangkit dari Seri B pada tahun 2007, The Old Lady belum mampu meraih satu titel juara pun.
Demi ambisi menjadi juara musim depan, Diego dan Cannavaro pun didatangkan. Yang disebut pertama sudah dikenal sebagai playmaker jempolan di Liga Jerman, sementara Canna, meski usianya tak muda lagi, diharapkan masih bisa memperlihatkan ketangguhannya di lini belakang.
Bomber Juve, Vicenzo Iaquinta, pun pede kedatangan Diego dan Cannavaro dapat membuat timnya mampu meraih gelar musim depan.

"Dengan kedatangan Diego dan Cannavaro, kami dapat kembali mengkuatkan diri kami dan memiliki kemampuan untuk memenangi sesuatu yang penting," ujarnya di situs resmi klub.

Selama tiga tahun membela Werder Bremen, Diego telah bermain sebanyak 84 kali--khusus untuk liga saja--dan menghasilkan 38 gol. Di sini jugalah ia membangun reputasinya sebagai salah pengatur serangan handal.

Sementara Cannavaro dua kali membantu Real Madrid menjadi juara La Liga, yakni pada tahun 2007 dan 2008. Sial baginya, tahun ini gelar tersebut lepas ke tangan Barcelona.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora