Persisam Dan Arema Lolos Ke ISL

PersisamJakarta - Usai mengandaskan lawan-lawannya di semifinal, Selasa (26/5) kemarin, dua tim Divisi Utama yakni Persisam Samarinda dan Persema Malang lolos ke Liga Super Indonesia musim depan.

Keduanya akan berjumpa di pada Jumat (29/5), di Stadion Utama Palaran, Samarinda, yang akan memperebutkan piala dan hadiah uang sebesar Rp 500 juta.
Persisam sukses mengalahkan PSPS Pekanbaru 3-1 di Stadion Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Tiga gol tim berjuluk "Elang Borneo" itu masing-masing dicetak Aldo Baretto (39' dan 51') dan Kurniawan Dwi Yulianto (64'). Sedangan gol hiburan PSPS dilesakkan kapten tim Dzemafo Hermain di menit ke-69.

Di laga lainnya, Persema mengandaskan impian Persebaya Surabaya untuk lolos ke LSI dengan skor yang sama, 3-1. Sukses Persema menekuk Persebaya dimulai sejak menit keenam lewat sontekan spekulasi Sutaji. Keunggulan Persema dilanjutkan pemain Persiba yang dipinjamkan ke Persema, Brima Pepito Sanusi di menit ke 29.

Di babak kedua, Persebaya mampu menipiskan ketertinggalan pada menit ke-67 lewat tendangan bebas Morad Faritz. Sayang, harapan Persebaya untuk menambah gol lagi musnah setelah Pepito lagi-lagi mampu mencetak gol di menit ke-71 yang menjadikan skor akhir 3-1.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora