Sepatu Baru Messi di Final Champions

Adidas SprintSkinBarcelona - Ada satu hal yang beda dari sosok Lionel Messi kala memperkuat Barcelona berhadapan dengan Manchester United pada babak final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Kamis (28/5/2009) dini hari WIB. Messi akan menggunakan sepatu baru yang menurutnya akan membuatnya tampil lebih ganas. Benarkah?

Sepatu baru yang akan dikenakan bintang Argentina itu diproduksi salah satu produsen alat olahraga ternama, Adidas. Produsen yang berbasis di Jerman itu meluncurkan sepatu baru yang diberi nama "SprintSkin" atau disebut juga "F50i".
Sepatu ini sengaja diproduksi secara khusus untuk memberikan kenyaaman dan meningkatkan perfoma setiap penggunanya, termasuk Messi yang akan menjadi orang pertama yang menggunakan sepatu tersebut.

Materi baru yang digunakan pada SprintSkin adalah bahan sintetis yang tahan air. Salain memiliki tekstur yang fleksibel, F50i juga didesain khusus untuk beradaptasi baik dengan kaki.

Menanggapi sepatu baru yang akan digunakannya itu, Messi mengaku senang. Menurutnya , F50i,adalah sepatu yang berpotensi membuat peformanya meningkat.

"Saya tak pernah merasakan rasa nyaman menggunakan sepatu baru. Dengan kulit luar sepatu yang lembut, saya yakin mampu mengeluarkan potensi terbaik saya. Sepatu ini juga memiliki kontak yang sempurna dengan bola dan memiliki warna yang fantastis," ungkap Messi seperti dikutip Goal, Selasa (26/5/2009).


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora