Messi Senang Bisa Jumpa Ronaldo

messiBarcelona - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku sangat senang bisa berjumpa dengan sayap Manchester United Cristiano Ronaldo yang dinilainya merupakan salah satu pemain yang membuatnya bersedia untuk membayar agar bisa menyaksikan aksinya.

Messi dan Ronaldo saat ini disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia sehingga perhatian akan tertuju kepada keduanya saat MU Bertemu Barcelona di final Liga Champions.
Bahkan banyak pihak menilai final Liga Champions tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi Ronaldo dan Messi siapa sebenarnya yang lebih baik.

Namun Messi mencoba meredakan suasana dengan mengaku sangat menyukai sosok Ronaldo. Messi mengaku Ronaldo merupakan sosok yang membuatnya bersedia membayar agar bisa menyaksikan penampilannya.

"MU memiliki kualitas. Begitu banyak pemain bagus. Tapi jika saya harus memilih salah satu, itu adalah Ronaldo. Ia merupakan pemain yang saya akan bayar untuk menyaksikannya," ujar Messi kepada The Daily Mail.

"Ronaldo dan saya merupakan pemain yang berbeda, tapi ia luar biasa, sangat spesial dan tidak akan mudah untuk menghentikan dia," sambung Messi.

"Tapi kami tidak harus memberikan semua perhatian kepadanya dan melupakan Dimitar Berbatov, Wayne Rooney dan Carlos Tevez," tegas Messi.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora