Spekulasi Ronaldo

RonaldoRoma - Jika banyak orang ingin menyaksikan duel Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi di Roma, siapa pemenangnya sudah diketahui. Apa pula reaksi terakhir CR7 saat disebutkan nama Real Madrid.

Ronaldo dinilai kalah dua kali dalam wacana pertarungan individual melawan Messi di final Liga Champions, Kamis (28/5/2009) dinihari WIB, di Stadio Olimpico. Pertama, Manchester United kalah 0-2 dari Barcelona; kedua, Messi mencetak gol dan terpilih sebagai pemain terbaik.
"Ini pertandingan antara Manchester dan Barcelona. Ini bukan duel pemain-pemain tertentu," kilah Ronaldo saat dibanding-bandingkan dengan Messi dalam laga tersebut.

Hal lain, jika Messi memukau lewat aksi-aksi menawan, termasuk saat menyundul bola di menit 70 untuk menjebol gawang Edwin van der Sar, Ronaldo kerap terlihat emosional terutama setelah timnya tertinggal.

Beberapa kali bintang Portugal itu berbuat kasar kepada Carles Puyol, yang secara umum berhasil meredam permainan dia di sektor kanan pertahanan El Barca. Satu kartu kuning dihadiahi wasit dari benturan-benturannya dengan Puyol.

Tak hanya itu, ia juga sering diteriaki "huu..." dan diberi siulan oleh fans Azulgrana, termasuk ketika sedang menerima medali seusai pertandingan.

"Aku tak punya masalah apapun dengan siapapun, dan takkan pernah begitu. Ini cuma sebuah situasi di dalam pertandingan," tukar Ronaldo tentang insidennya dengan Puyol, seperti dikutip dari Reuters.

Yang mungkin paling menarik adalah jawaban yang terlontar dari mulutnya saat ditanyakan soal Madrid, yang masih saja diisukan bakal menjadi klub berikutnya bagi pemain berusia 24 tahun itu.

Waktu ditanya apakah tetap ada di Old Trafford musim ini, pemain terbaik dunia 2008 itu menjawabnya dengan kalimat pendek: "I don't know".

Bakal ada banjir spekulasi lagi?


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora