Quaresma dan Crespo Merapat ke Genoa

QuaresmaMilan - Presiden Genoa, Enrico Preziosi mengungkapkan bahwa mereka akan segera mendapatkan dua pemain Inter Milan, Ricardo Quaresma dan Hernan Crespo. Untuk mendapatkan Quaresma dengan status kepemilikan bersama, Genoa membayar sepuluh juta euro atau sekitar Rp 144 miliar.

Awal musim ini Quaresma bergabung dengan Inter tapi mengalami kesulitan beradaptasi dengan "I Nerazzurri". Pada jendela transfer musim dingin, "La Beneamata" meminjamkannya ke Chelsea, yang saat itu masih dilatih Luiz Felipe Scolari. Sayangnya, di tempat baru ini Quaresma kembali mengisi kursi cadangan. Selama di Stamford Bridge, Quaresma tak pernah mencetak gol dalam empat kali pentas di Premier League, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti.
Masa pinjamnya di Chelsea habis akhir musim ini dan seharusnya ia kembali ke Inter. Namun, pelatih Jose Mourinho punya rencana lain. Demi misi menaklukkan Eropa, Inter berencana membuang sejumlah pemain dan mendatangkan pemain baru.

Inter sudah sepakat menggaet dua pemain Genoa, Diego Milito dan Thiago Motta. Sebagai kompensasi, Inter sudah memberikan Robert Acquafresca dan kini siap melepas Quaresma serta melancarkan negosiasi dengan Hernan Crespo.

Tawaran ini diambut baik oleh Genoa. Mereka yakin bisa mengembalikan pamor Quaresma dan Crespo, seperti yang telah mereka lakukan kepada Milito dan Motta.

"Ada kesepakatan dengan Quaresma. Kami akan mendapatkannya dalam kepemilikan bersama (dengan Inter) untuk harga sepuluh juta euro," kata Preziosi. "Kami akan menyelesaikan kesepakatan Crespo besok malam."

Kontrak Crespo di Inter habis musim ini. Genoa bisa mendapatkannya dengan gratis.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora