Final Piala FA: Drogba Ingin Ulangi Sukses 2007

DrogbaLondon - Meski Chelsea relatif lebih diunggulkan, Didier Drogba enggan meremehkan Everton. Namun, bukan berarti pemain internasional Pantai Gading ini tak lapar akan kemenangan.

Everton mengakhiri musim dengan finis di peringkat lima Liga Primer. Sejak awal tahun, The Toffees menunjukkan grafik peningkatan performa. Tercatat sejak awal Ferbuari penghuni Goodison Park ini meraih 10 kemenangan, enam kali seri dan dua kali kalah.
Catatan itulah yang dikhawatirkan Drogba. Penyerang berusia 31 tahun ini mengaku timnya akan konsentrasi total terhadap pertandingan dan tak akan lengah sedikit pun.

"Sekarang tujuanku adalah untuk memenangi Piala FA," tegasnya pada AFP.

"Setiap orang berpikir merupakan hal mudah bagi Chelsea, namun kami sangat menghormati Everton mengingat bagaimana cara mereka mengakhiri musim. Kami harus berkonsentrasi."

Secara khusus Drogba juga menyatakan dirinya terinspirasi dengan keberhasilan The Blues dua tahun silam kala menundukkan MU, 1-0 di partai final. Momen tersebut cukup istimewa bagi penyerang bernomor punggung 11 ini, mengingat ia adalah pencetak gol tunggal di laga tersebut.

"Di satu musim anda meraih gelar lebih banyak dari yang lain, dan saya harap tahun ini akan berakhir sama dengan saat kami mengalahkan Manchester United di tahun 2007."


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora