Liverpool dan City Bersaing untuk Tevez

TEvesManchester - Manchester City dan Liverpool akan bersaing ketat dalam persaingan memperoleh Carlos Tevez dengan harga 25 juga poundsterling. Selain keduanya, The Times meyakini masih ada dua tim lain di Inggris serta Real Madrid yang sudah sepakat dengan harga tersebut.

Harga itu merupakan batas terendah yang ditawarkan Kia Joorabchian selaku agen pemilik Tevez. Nilai ini dianggap terlalu besar bagi Manchester United sehingga raksasa Liga Inggris itu masih belum bersepakat untuk membuat kontrak permanen bagi Tevez.
Tevez akan mengakhiri dua tahun masa pinjamannya di Old Trafford akhir bulan depan. Ketua Eksekutif MU, David Gill, terus berupaya mencari kesepakatan dengan agen Tevez hingga pekan ini. Kendati demikian, belum ada tanda-tanda Joorabchian bakal mengalah begitu saja. Tevez pun belum tentu mengiyakan keinginan "Setan Merah" karena ia sudah telanjur sakit hati dengan perlakukan klub tersebut kepadanya.

Upaya MU yang tak kunjung usai itu membuka peluang bagi Liverpool dan City untuk ikut nimbrung dalam proses transfer. Harga 25 juta poundsterling sepertinya tak terlalu muluk-muluk jika dibandingkan bayaran Tevez sebesar 10 juta poundsterling selama dipinjam MU.

Jika Tevez pindah ke Anfield, kekecewaan terbesar justru dirasakan oleh penggemar "Setan Merah", yang selama ini lebih menyukai Tevez dibanding Dimitar Berbatov. Kini tinggal tergantung Liverpool, apakah mereka rela mengeluarkan sebagian besar dana transfer musim panas untuk membeli Tevez.Pelatih Liverpool, Rafael Benítez, memerlukan kekuatan fisik seperti Tevez untuk mendampingi maupun menggantikan Fernando Torres jika sewaktu-waktu cedera. Lagi pula, kehadiran Tevez akan membuat komunikasinya dengan Javier Mascherano akan lebih mudah karena keduanya sama-sama membela timnas Argentina.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora