Jelang PSM vs Persik : Berharap Tuah Sakti

SaktiawanKediri - Persik malam ini tak hanya mengandalkan Saktiawan Sinaga untuk menjebol gawang PSM Makassar, tapi juga mengandalkan tuahnya. Ya, bersama timnya sebelumnya, PSMS Medan, Saktigol mengaku tak pernah kalah di Stadion Andi Matalata."Saya punya memori indah di sini (di Makassar, Red). Selama bertading di sini saya belum pernah kalah," katanya.
Makanya dia berharap tuah itu terjadi dalam pertandingan nanti. Bahwa dirinya tak pernah kalah di Makassar saat bersama PSMS Medan akan menular ketika memperkuat Persik saat ini.

Si Belut mengaku bahwa merebut kemenangan melawan PSM bukanlah hal yang tak mungkin. "Jadi saya yakin kita pasti akan menang," ungkap striker yang mengaku betah tinggal di Kediri itu.

Sakti juga mengaku punya resep untuk meredam PSM. Yakni dengan mewaspadai pergerakan Cludio Pronetto sebagi pengatur serangan. Serta menjaga striker Julio lopes agar tak leluasa melepaskan tembakan ke arah gawang. Selama ini Lopes dikenal memiliki tendangan keras dan berkecepatan tinggi.

"Ruhnya PSM itu ada di Pronetto dan J-Lo (Julio Lopes, Red), meskipun yang lain juga hebat. Tapi dua pemain itu yang paling perlu diwaspadai," terang Sakti.

Sakti sendiri saat ini punya motivasi besar untuk main bagus bersama Persik. Sebab dia sangat berharap bisa terus berkostum ungu-ungu. Sehingga dengan terus mencetak gol dirinya bisa bertahan di kandang Macan Putih. "Saya senang dengan atmofir di Kediri. Kotanya tidak terlalu ruwet, ke mana-mana dekat, dan suporternya tidak banyak tuntutan," jelasnya.

Makanya dia berharap agar segera mendapat kepastian dari manajemen Persik untuk masa depannya ke depan. Cepat mendapat kepastian akan membuat Sakti juga semakin tenang bermain.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora