Jelang Final Liga Champions : Evra Inginkan Gelar Di Final Ketiga

patrick evraRoma - Bagi Patrice Evra, final di Roma kali ini merupakan final Liga Champions-nya yang ketiga. Ia pun optimistis bisa meraih gelar juara lagi karena skuad Manchester United saat ini disebutnya sangat mumpuni.

Evra pertama kali bermain di final Liga Champions pada tahun 2004, kala ia masih memperkuat AS Monaco. Sial baginya, cerita tersebut tak berakhir dengan indah karena Monaco takluk 0-3 di tangan FC Porto.
Final kedua bek asal Prancis ini didapat tahun lalu, kali ini sudah dengan kostum The Red Devils. Ceritanya jauh lebih bagus kali ini. MU keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Chelsea melalui babak adu penalti.

Kamis (28/5/2009) dinihari WIB di Stadion Olimpico Roma, Evra bertekad untuk mengulangi sukses musim lalu. Ia pun mengingat-ingat, sejak kedatangannya ke MU pada tahun 2006 ia sudah meraih beberapa trofi, dan kini bertekad untuk menambah koleksinya.

"Saya ingat ketika saya datang bersama Nemanja Vidic, itu merupakan awal dari sebuah cerita. Sejak itu saya sudah memenangi tiga gelar juara liga dan satu Liga Champions. Sekarang saya berada di final untuk kedua kalinya secara berturut-turut," tuturnya seperti dilansir Setanta Sports.

"Jika Anda memikirkannya, Anda mungkin merasa itu mimpi. Tapi ini bukanlah mimpi. Anda ingin terus maju, terus menatap ke depan untuk memenangi semua kesempatan."

Untuk menjadi juara lagi, Evra dan MU harus lebih dulu menyungkurkan Barcelona. Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku El Barca adalah lawan yang berat, dan oleh karenanya ia menaruh respek yang besar terhadap sang lawan.

"Ya, saya takut kepada Barcelona. Mereka adalah tim yang besar. Saya hormat kepada mereka karena mereka memiliki pemain-pemain bagus," tandasnya.


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora