Rafa Minati Eto'o

eto'oLiverpool - Meski telah memiliki striker tajam sekelas Fernando Torers. Pelatih Liverpool Rafael Benitez tampaknya belum puas dengan kinerja lini depan. Untuk lebih mempertajam sumbangan gol The Reds. Rafa berminat untuk mendatangkan Samuel Eto'o.

Keinginan kuat Rafa itu tampaknya akan diseriusi pada akhir kompetisi. Untuk meminang ujung tombak Kamerun itu, Rafa akan mengajukan tawaran sekitar 18 juta pound atau setara 295 miliar rupiah kepada Barcelona.

Penawaran Liverpool itu tentu jauh dibawah harga jual Eto'o yang mencapai 35 juta pound.
Jika benar jadi ke Liverpool. Eks pilar Real Mallorca itu akan menerima gaji sekitar 135 ribu pound per pekan atau sekitar 2,2 milair rupiah selama empat tahun


"Benitez sangat menyukai Eto'o. Segala sesuatu bisa saja terjadi musim panas ini. Semua tergantung dari Barcelona jika mereka memutuskan membeli David Villa," tandas sebuah sumber yang dekat dengan Eto'o pada The Sun, Selasa (31/3).

Awal tahun ini Barcelona gencar memantau perkembangan David Villa di Valencia. Jika El Che serius menjualnya maka Barca akan maju untuk menggaet ujung tombak timnas Spanyol itu. Kehadiran Villa kemungkinan besar akan membuat Eto'o tersingkir ke bangku cadangan.

"Eto'o tidak ingin duduk dibangku cadangan. Karena itu lebih baik ia hengkang ke klub lain," tambah sumber tersebut.

Namun, untuk mendatangkan penyerang berusia 28 tahun itu. Liverpool akan mendapat saingan dari AC Milan yang juga tertarik kepada Eto'o.


sumber : bolanews.com

About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora