Scholes Tertarik Tawaran Stoke

Paul ScholesManchester - Usai gagal mempertahankan gelar Eropa-nya di musim ini membuat gelandang Manchester United Paul Scholes berharap untuk bermain selama satu musim lagi. Meski demikian ia tertarik akan tawaran Stoke City.

Kemungkinan musim ini merupakan tahun terakhir bagi Scholes untuk berada di Old Trafford mengingat tawaran Stoke City kepadanya sulit untuk ditolak.
Scholes, yang bergabung dengan United sejak di usia remaja, mengatakan niatannya untuk tetap bertahan di dunia sepakbola dan bukan sebagai pemain namun juga pelatih.

Hal inilah yang membuat Stoke City melalui manajernya Tony Pulis menawarkan kontrak kepada Scholes, yaitu sebagai pemain merangkap pelatih untuk musim depan.

"Tidak bermain dalam setiap pekannya bukan berarti anda tidak memiliki segala-galanya," ungkap gelandang berusia 34 tahun tersebut. "Anda berlatih rutin dan anda ingin terus bermain. Saya pikir ada kalanya anda dapat menerima keputusan untuk tidak bermain di sepanjang pekan."

Scholes memiliki ambisi untuk terjun ke dunia kepelatihan pada akhir musim ini dan beberapa kursus kepelatihan konon juga telah dipersiapkan olehnya, guna memenuhi persyaratan untuk menjadi seorang pelatih.

"Saya pikir musim depan merupakan yang terakhir bagi saya. Setelah itu, barulah saya terjun ke dunia kepengurusan tim. Marilah kita lihat dunia kepelatihan yang baru, namun saya juga mengincar jabatan sebagai manajer sebuah tim suatu hari nanti."


About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora