Villa Ingin Duet Bareng Ibra

AFPValencia - Penyerang Valencia David Villa mulai memberikan gambaran klub mana yang ingin dibelanya musim depan dengan mengatakan ia akan senang berduet bersama ujung tombak Inter Milan Zlatan Ibrahimovic.

Villa memang belakangan ini kerap dikabarkan bakal meninggalkan Valencia pada bursa transfer musim panas nanti dimana sejumlah klub ternama Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Inter tertarik merekrutnya.

Apalagi Valencia pun memang kemungkinan besar akan menjual sejumlah pemain bintangnya termasuk Villa dan gelandang David Silva karena mereka tengah mengalami krisis keuangan.
Namun kini Inter menjadi kandidat terkuat untuk memiliki Villa setelah eks pemain Real Zaragoza itu sedikit memberikan bocoran klub yang ingin dibelanya dengan mengaku ingin berduet dengan Ibrahimovic yang merupakan mesin gol La Beneamata.

"Bermain dengan Ibrahimovic akan fantastis. Kualitas Ibra, kemampuan teknik dan pergerakannya dapat membentuk kami menjadi duo luar biasa," tukas Villa kepada Calcio 2000.

"Dimana saya akan pergi? Valencia menetapkan bandol saya 60 juta euro, tapi saya tidak tahu jika ada tim yang siap untuk merekrut saya dengan jumlah uang seperti itu," tegas Villa.


sumber : biangbola

About this entry

  1. Anonim mengatakan...

    wow....wow...wow i hope that happen,,,,,
    aq emang fan berat Inter en Valencia,,,

  2. Bgus bngt itu..

    sya stuju bngt...!!

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora