Valencia Terus Berburu Tiket Liga Champions

(REUTERS/Felix Ordonez)Valencia - Sepasang gol dari titik putih dibikin David Villa dalam kemenangan 4-1 Valencia atas Getafe. El Che pun masih menjaga perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Gol pertama buat Valencia lahir di menit ke-20 setelah sodoran bola David Silva dapat dituntaskan dengan baik oleh Juan Mata. Skor kemudian digandakan Villa lima menit setelahnya lewat tendangan dari titik putih.

Empat menit usai jeda, Francisco Casquero memperkecil ketinggalan Getafe, tetapi sepakan keras Raul Albiol pada menit 56 kembali membuat rentang jarak melebar
Villa dijatuhkan di kotak terlarang pada menit 60 dalam sebuah insiden yang juga membuat kiper Getafe, Jacobo, diusir keluar. Villa yang jadi eksekutor kembali menggetarkan gawang lawan.

Hasil dalam pertandingan, Senin (6/4/2009) dinihari WIB, ini bikin Valencia bergerak ke posisi lima klasemen dengan 46 poin, hasil dari 29 laga atau menyisakan sembilan laga lagi.

Dalam pertandingan setelahnya, Sporting Gijon kalah 0-2 kala menjamu Racing Santander. Gol buat tim tamu dibuat oleh Nikola Zigic di menit ke-54 dan Gonzalo Colsa semenit jelang bubaran.

Susunan Pemain:

Valencia : Cesar; Albiol, Maduro, Albelda, Moretti, Pablo, Manu Fernandes, Michel (Edu '60), Mata, Silva (Vicente '77), Villa (Morientes '73).

Getafe: Jacobo; Cortes, Belenguer, Mario, Licht (Casquero '46), Del Moral, Celestini, Granero, Gavilan, Uche (Contra '69), Soldado (Ustari '60).


Sumber : Beritabola

About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora