Wajah Std. Letj. Soedirman Sudah Mulai Berubah Lagi

Sheva, Ukraina (AFP/Aris Messinis)BOJONEGORO - Beginilah wajah baru Stadion Letj. Soedirman. Sore kemarin stadion yang berkapasitas 15.000 penonton ini sudah tampak berubah lagi. Tempat duduk tribun ekonomi sudah mulai dipermak, yaitu dengan memoleskan cat berwarna biru di tempat duduk tribun tersebut. Sebagian tribun yang lain terlihat berwarna kuning, jadi bagian pengelola perbaikan stadion memang sengaja mengecat tempat duduk itu dengan warna berselang-seling. Selain itu rumput liar di dalam lapangan juga mulai dibersihkan.

Beralih pada bagian luar stadion tampaknya tempat dimana air mengalir/selokan yang melingkar di sudut luar stadion juga mulai dibersihkan. Hal ini dimaksud agar air yang mengalir dari dalam stadion dapat mengalir dengan lancar dan tidak tersumbat akibat kotoran yang ada di dalam selokan itu.


Sheva, Ukraina (AFP/Aris Messinis)Rasanya perbaikan yang dilakukan pihak pengelola stadion kali ini waktunya tepat sekali, karena jadwal Persibo kali ini mulai bulan april hingga awal bulan mei Persibo menjalani 5 kali laga tandang yaitu bertanding ke kandang Persigo, Persibom, GU, Persiba dan PSIM. Dan baru berlaga di kandang sendiri pada tanggal 6 dan 10 Mei mendatang. Saya kira rentang waktu ini dapat dibilang cukup untuk melakukan perbaikan stadion ini.

Pecinta Bola Bojonegoro berharap sekali pada perbaikan stadion kali ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Jadi ketika Persibo menjalani laga kandang, tim yang dipoles coach Sartono Anwar ini dapat melakoni laga kandang di tempat kelahirannya sendiri dan didukung penuh oleh suporter fanatiknya yaitu Boromania.


sumber:persibo-boromania.blogspot.com

About this entry

Posting Komentar

 
BOROMANIA Copyright © 2009 MiniMag Pro Gresive is Designed by Fergie Witora